PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui setiap cabang wilayah terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam memenuhi kebutuhan internet bagi seluruh masyarakat, dengan membangun jaringan secara merata, tidak terkecuali bagi Wilayah Telekomunikasi (Witel) Surabaya Utara.

Witel Surabaya Utara mencakup wilayah Kota Surabaya bagian utara, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan dengan Pembangunan Jaringan Fiber Optik tahap dua yang pengerjaannya dimulai pada semester dua tahun 2021.

General Manager Witel Surabaya Utara Putro Dewanto di Surabaya, Selasa, mengatakan pihaknya selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan menjangkau seluruh masyarakat di wilayah Surabaya Utara, Gresik, dan Lamongan melalui pembangunan jaringan fiber optik tahap dua, yang saat ini sedang dikerjakan sehingga setiap masyarakat yang ingin berlangganan IndiHome dapat terlayani dengan baik.

Sementara itu, bagi masyarakat yang masih belum bisa berlanggan IndiHome karena terkendala jaringan yang masih belum siap, Telkom memberikan solusi dengan menghadirkan Orbit yang merupakan layanan internet rumah menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa digunakan tanpa perlu berlangganan.

Lebih Lanjut, Putro menjelaskan proses pembangunan jaringan fiber optik yang saat ini sedang dikerjakan berfokus pada daerah perbatasan seperti di Kecamatan Driyorejo, Gresik. Hal ini karena banyak pengembang yang membangun perumahan baru di wilayah tersebut.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan pelanggan yang selalu setia menggunakan layanan TelkomGroup, serta seluruh pihak yang mendukung proses peningkatan kualitas layanan ini. Semoga layanan Telkom dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan," kata Putro.(adv)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021