KT&G SangSang Universitas Indonesia menggelar bakti sosial dan ngabuburit di Asrama Pemberdayaan Yatim dan Dhuafa, Panti Yatim Indonesia.

Dalam keterangan pers yang diterima di Surabaya, Senin malam, salah satu perwakilan asal mahasiswa Broadcasting Universitas Indonesia, Salma, sempat bertanya kepada anak yatim tentang kesehariannya.

KT&G SangSang Universitas Indonesia merupakan komunitas yang membantu peningkatan  anak muda usia 20-an tahun, khususnya anak muda.

KT&G SangSang Volunteer Indonesia memberikan donasi berupa satu unit TV LED, medical kit, dan alat pendidikan senilai Rp5 juta.

Nantinya komunitas SangSang Volunteer akan memberikan pembelajaran tambahan kepada anak-anak yang ada di Panti Yatim Indonesia, Kebayoran Baru, baik luring maupun daring.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, KT&G SangSang Volunteer juga memberikan makanan cukup menarik untuk berbuka puasa, karena yang diberikan disertai dengan mainan anak-anak.

Tidak hanya melakukan bakti sosial di satu tempat, 12 mahasiswa yang tergabung di komunitas kreatif mahasiswa, pihaknya juga melakukan bakti sosial di sembilan panti asuhan di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Medan.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021