Salah seorang warga Sidoarjo, Jawa Timur, bernama Rohim, berhak membawa pulang mobil BMW Seri 3 setelah memenangkan program yang digelar PT Jotun Indonesia.

"Saya puas membeli cat Jotun karena yakin dan sudah terbukti bahwa kualitasnya, bahkan sangat tahan lama," ujar Rohim.

Dalam keterangan pers yang diterima di Surabaya, Kamis penyerahan hadiah ini dilakukan di pabrik di Cibitung, Jawa Barat oleh Presiden Direktur PT Jotun Indonesia, Ram Ramnath.

Program Berhadiah Mewah dan Wooow ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun.

Selain mobil BMW, PT Jotun Indonesia juga sudah melakukan pengundian hadiah berupa tiga unit sepeda lipat Brompton, yang masing-masing diraih pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah. 

Dalam program ini, undian diperoleh pelanggan dengan cara membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia di ponsel.

"Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-Kupon," kata Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein.

Pihaknya berterima kasih terhadap kepercayaan para pelanggan karena mempercayakan pilihan memperindah rumah dan melindungi rumah atau bangunannya menggunakan cat Jotun.

Sementara itu, Jotun didirikan pada 1926 di Sandefjord, Norwegia Tenggara, dan merupakan salah satu perusahaan cat terbesar di dunia. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021