Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, masuk ke jajaran figur humas terbaik Tanah Air setelah terpilih sebagai Top 40 PR Person versi "The Iconomics".

"Penghargaan ini menjadi faktor pemicu untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan masyarakat, serta dunia profesi kehumasan di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Selasa malam.

Sebagai praktisi Humas, ia kerap mendapat penghargaan dalam program, seperti pada tahun 2018 yang masuk jajaran 50 public relation (PR) Pilihan versi Majalah PR Indonesia, kemudian penghargaan dari majalah MIX sebagai salah seorang PR "Person of The Year" tahun 2009.

Dalam kinerjanya, Arif dan tim terlibat dalam upaya menjaga dan meningkatkan reputasi Danone di Indonesia melalui aneka kegiatan PR di bidang sustainability, corporate initiatives dan transformasi perusahaan.

Sementara itu, "The Iconomics" memberikan apresiasi kepada insan humas secara individu yang memiliki peran dalam kehumasan di masing-masing instansinya. 

Penghargaan ini memilih 40 insan PR berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh "Iconomics Research".

Selain Arif Mujahidin, peraih lainnya antara lain Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Arya Mahendra Sinulingga dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara RI, Fajriyah Usman PT Pertamina (Persero), Devy Suradji PT Angkasa Pura I (Persero), Yado Yarismano PT Angkasa Pura II (Persero) dan beberapa nama PR lainnya.

Apresiasi ini diharapkan mendorong para insan hunas meningkatkan perannya hingga terlahir praktisi-praktisi humas yang mumpuni, inovatif dan kreatif. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020