Gaya hidup sehat yang dijalani sebagian masyarakat saat masa pandemi COVID-19 selama beberapa bulan terakhir turut meningkatkan penjualan produk-produk alat kesehatan dan alat olahraga.

"Perfect Health Indonesia (PHI) sangat mendukung gaya hidup sehat di masyarakat sekaligus terbebas dari risiko terkena virus corona. Misalnya, sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa, sehingga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami hadirkan produknya, salah satunya kursi pijat kesehatan," kata General Manager Perfect Health Indonesia Adi Prasetyo di Surabaya, Kamis.

Didampingi Distric Manager PHI Wilayah Indonesia Timur Kelatus Aden, ia mengemukakan bahwa perubahan gaya hidup sebagian masyarakat yang lebih banyak beraktivitas di rumah berdampak terhadap penjualan produk PHI, seperti alat refleksi kaki, seri kursi pijat, dan mesin portabel untuk latihan di rumah.

"Saat roadshow di sejumlah kota seperti, di Medan, Palembang dan Yogyakarta, respon masyarakat cukup bagus. Penjualan juga tumbuh sangat positif hingga 30 persen," ujar Kelatus Aden di sela roadshow di Sogo, Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

Adi Prasetyo menambahkan PHI terus berupaya mengedukasi masyarakat soal pentingnya memiliki gaya hidup sehat selama masa pandemi. PHI berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk alat olahraga dan kesehatan untuk berkegiatan di rumah, karena banyak tempat kebugaran dan tempat olahraga masih tutup.

Pada roadshow di Surabaya, PHI memperkenalkan sejumlah produk, seperti seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu kursi pijat yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dengan bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

Selain itu, ada juga produk bernama Grand Modish, yakni sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan, rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor.

"Kami hadirkan juga Perfect Fit V. Alat ini merupakan portable home exercise machine yang memungkinkan pengguna berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan," tambah Aden.

Pewarta: Fiqih/DK

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020