Sejumlah relawan Eri Cahyadi-Armuji (Er-Ji) yang tergabung dalam sejumlah elemen siap berkolaborasi dengan PDI Perjuangan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kota Surabaya 2020.

"Kami berdiri di kampung-kampung dan siap bersinergi dengan partai pengusung," ujar koordinator Keluarga Besar Eri Cahyadi Surabaya Utara, Abdurrachman di Surabaya, Senin.

Bersama sejumlah warga, ia secara sukarelawan membentuk tim dan mendirikan posko pemenangan di kampung setempat.

"Karena di kampung maka poskonya juga besar, tapi seperti pos kamling. Yang penting bisa untuk koordinasi dan konsolidasi para relawan," ucapnya.

Sementara itu, munculnya gerakan relawan-relawan dari masyarakat dinilai PDI Perjuangan mampu menambah semarak dan semangat untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji.

"Ini wujud gotong royong masyarakat, bersinergi dengan gerakan mesin organisasi PDI Perjuangan yang tersebar di berbagai kampung di Surabaya," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

Selain itu, bermunculannya relawan di kampung-kampung membuktikan bahwa masyarakat Surabaya antusias dan ingin karya-karya pembangunan Risma-Whisnu Sakti Buana selama ini dilanjutkan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020