Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 2 Surabaya (IKA Spenda) diminta tidak berhenti berkarya dan memberi manfaat untuk almamaternya.

"Mari bersama-sama berkarya demi kemajuan IKA Spenda," ujar Ketua IKA Spenda masa bakti 2020-2023, Andy Setiawan, di Surabaya, Senin.

Andy bersama HR Hendry Alumni yang saat ini menjabat sekretaris jenderal pada beberapa waktu lalu terpilih sebagai pimpinan pengurus IKA Spenda untuk tiga tahun ke depan.

Andy Setiawan adalah lulusan tahun 1989, sedangkan HR Hendry merupakan alumni tahun 1986.

Pria yang akrab disapa Andy tersebut juga mengingatkan alumni SMPN 2 Surabaya untuk solid, kuat serta bersatu yang semuanya diniatkan ibadah karena Allah SWT.

Sekjen IKA Spenda HR Hendry menyampaikan organisasinya ini merupakan wadah dari para alumni yang memberikan kemanfaatan serta kemajuan bagi almamater.

"Tentunya dengan mewujudkan program-program kerja organisasi, sebagaimana sesuai dengan visi IKA Spenda yang unggul, bermartabat dan bermanfaat," katanya.

Sementara itu, pengurus IKA Spenda rencananya dikukuhkan pada 7-8 Maret 2020 di Prigen, Kabupaten Pasuruan, oleh Dewan Penasihat IKA Spenda yang sehari-harinya bertugas sebagai Dirut BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020