IM3 Ooredoo menyelenggarkan #IM3OoredooXschool di Surabaya, Sabtu malam yang merupakan bagian dari kampanye "Collabonation – Freedom To Collaborate" untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten positif digital.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan #IM3OoredooXschool yang digelar juga di Bandung dan Semarang mengajak para siswa SMA untuk berkolaborasi membuat konten positif dan kreatif bersama teman-temannya.

"Melalui acara ini anak muda diharapkan menciptakan konten positif digital dan mereka dapat berkembang serta belajar lebih cepat," katanya.

Pada kegiatan itu, IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang datang ke sekolah-sekolah, dan para siswa dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema; ASMR, lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

"IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Dengan kegiatan ini, kami memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi dan menciptakan konten digital yang berkualitas," ujarnya.

Pihaknya percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan generasi muda membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan.

"IM3 Ooredoo juga memberikan menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten tanpa perlu merasa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang,” katanya.

Baca juga: Operator IM3 Ooredoo bidik creator milenial dengan paket internet

Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga memberikan rewards menarik bagi siswa yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

"Untuk tiga video kreatif terbaik mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga perjalanan ke Bali, yang diumumkan pada acara Collabonation On Stage," ucapnya.

Baca juga: IM3 Ooredoo Perluas Segmentasi Pasar

Selain itu, Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian #IM3OoredooXschool, yang hadir dengan membawa musisi terkenal dan melakukan kolaborasi dengan siswaterpilih dari salah satu sekolah.
Baca juga: UNICEF ajak generasi milenial Indonesia sedekah posting konten positif

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019