Surabaya, (Antara Jatim)- Perusahaan telekomunikasi digital Indosat Ooredoo kini tidak lagi membidik segmen khusus anak muda, melainkan lebih diperluas ke segala segmen dengan fokus pelayanan digital untuk semuanya.

‎Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya di Surabaya, Kamis mengatakan IM3 Ooredoo ingin semua pelanggan memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, dimanapun, dengan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan. 

Ia mengaku, internet saat ini tidak hanya dinikmati kaum muda, melainkan yang tua juga, dan hal itu menjadi bidikan pasa IM3 Ooredoo dengan menawarkan satu paket lengkap Freedom IM3 Ooredoo yang mendukung akses dunia digital pelanggan. 

"Kami sadar dunia digital semakin meningkat, karena itu layanan kini dapat digunakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pada masa mendatang," katanya dalam acara Gathering Media.

Ia menjelaskan, Indonesia kini juga telah berkembang menjadi sebuah bangsa digital, inovasi baru terus bermunculan memenuhi kebutuhan manusia untuk meningkatkan produktivitas. 

Oleh karena itu, layanan teknologi digital menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, dan termasuk industri media saat ini. 

"Perubahan perilaku masyarakat akan kebutuhan internet dan kecepatan informasi juga membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk dan layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo, sehingga kami juga memperluas pasar dan segmentasi," katanya.

Sementara itu, berdasarkan data sebelumnya Indosat terus mengembangkan jaringan telekomunikasinya secara nasional dengan menambah 5.796 BTS dimana 57 persen di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk menunjang pertumbuhan penggunaan data. 

Selain itu, pertumbuhan jumlah pengguna data saat ini terus mendorong pertumbuhan trafik data sebesar 147,1 persen dan pertumbuhan pendapatan data sebesar 46,7 persen dibanding tahun sebelumnya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017