Operator IM3 Ooredoo membidik pasar content creator milenial yang saat ini sedang berkembang dan mendapatkan tempat dari You Tube, dengan meluncurkan paket Freedom Internet khusus.

Vice President Head of Trade Communications & Retail Branding IM3 Ooredoo, Mohammad Fahrurrozi dalam keterangan persnya di Surabaya, Jumat mengatakan paket Freedom Internet ini merupakan paket internet yang simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. 

"Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan pulsa safe," katanya.
 
Fahrurrozi mengatakan, para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

AVP Head of Marketing Communication Bali Nusra Indosat Ooredoo, Heru Wahyudi mengatakan, konten kreator atau YouTuber saat ini terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

"Sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi. Untuk itu kami meluncurkan paket ini dan kampanye Collabonation–Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik," katanya. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019