Operator IM3 Ooredoo bidik creator milenial dengan paket internet

id Operator IM3 Ooreedoo, operator IM3, operator Indosat

Operator IM3 Ooredoo bidik creator milenial dengan paket internet

Ilustrasi - Direktur Utama & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli (tengah) bersama Direktur & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooreedoo Joy Wahyudi (kiri) dan Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo Prashant Gokarn (kanan) meluncurkan logo baru Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (19/11). Indosat resmi menjadi Indosat Ooredoo yang akan menghadirkan dunia digital lebih mudah diakses dan terjangkau. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

konten kreator atau YouTuber saat ini terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi.
Surabaya (ANTARA) - Operator IM3 Ooredoo membidik pasar content creator milenial yang saat ini sedang berkembang dan mendapatkan tempat dari You Tube, dengan meluncurkan paket Freedom Internet khusus.

Vice President Head of Trade Communications & Retail Branding IM3 Ooredoo, Mohammad Fahrurrozi dalam keterangan persnya di Surabaya, Jumat mengatakan paket Freedom Internet ini merupakan paket internet yang simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. 

"Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan pulsa safe," katanya.
 
Fahrurrozi mengatakan, para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

AVP Head of Marketing Communication Bali Nusra Indosat Ooredoo, Heru Wahyudi mengatakan, konten kreator atau YouTuber saat ini terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

"Sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi. Untuk itu kami meluncurkan paket ini dan kampanye Collabonation–Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar