Penyanyi dangdut Nella Kharisma mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya, Senin, untuk memberikan keterangan terkait isu perselingkuhannya dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno, sebagaimana yang di-posting oleh akun Facebook Suprianto.

"Benar hari ini saudari Nella melaporkan kasus hoaks dan masih dimintai keterangannya," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Barung mengatakan, Nella Kharisma menjalani pemeriksaan di unit Siber Ditreskrimsus terkait dengan aduannya ke Polda Jatim pada pekan lalu.

Baca juga: Difitnah berselingkuh, Nella Kharisma adukan akun medsos ke Polda Jatim

Nella Kharisma dimintai keterangan oleh polisi selama tiga jam terkait hoaks perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno yang di-posting oleh akun Facebook Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Didampingi dua kuasa hukumnya, Nella Kharisma pun memberikan keterangan kepada wartawan terkait dengan aduannya itu. Ia menegaskan bahwa kabar yang diposting oleh dua akun itu adalah hoaks alias kabar tidak benar.

"Postingan itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar," katanya.

Baca juga: Kasus Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma Dicecar 30 Pertanyaan

Mengenai hubungannya dengan mantan Bupati Kediri Sutrisno yang diisukan selingkuh dengannya, Nella Kharisma mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal dengan mantan bupati dua periode itu. Bahkan, Nella mengaku tidak pernah bertemu dengan sang mantan bupati.

"Saya tidak mengenal beliau dan saya tidak pernah bertemu dengan beliau," ujarnya.

Ia pun kembali menegaskan, jika apa yang saat ini tengah menimpa dirinya adalah hoaks. Untuk itu, ia pun meminta pada masyarakat agar tidak percaya pada hoaks.

"Itu adalah hoaks. Jadi, jangan percaya pada hoaks ya," ujarnya.

Sebelumnya, edangdut Nella Kharisma mengadukan sebuah akun Facebook bernama 'Suprianto' dan 'dinasti Sutrisno' ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. 

Langkah ini dilakukan Nella Kharisma, lantaran isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri tersebut cukup lama beredar di media sosial. Apalagi, isu adanya hubungan khusus antara Nella dengan mantan Bupati Sutrisno ini disertai dengan kolase foto antara Nella dan Sutrisno di akun tersebut.

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019