Petugas Satuan Reskrim Polres Magetan, Jawa Timur, menangani kasus penusukan dengan korban seorang pelajar yang hingga kini masih didalami motif sang pelakunya.

Kepala Satuan Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni, Selasa, mengatakan korban adalah Agl (14) warga Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Korban ditusuk pada Senin (9/9) sore hingga mengalami luka tusuk di bagian siku dan pinggang.

"Kasus ini masih didalami lebih lanjut untuk mengetahui siapa pelaku dan motifnya," ujar AKP Sukatni kepada wartawan di Magetan..

Adapun sesuai informasi, kejadian tersebut bermula saat Agl sepulang dari sekolah pada Senin (9/9) sore. Ketika berjalan menyusuri gang yang ada di Jalan Ahmad Yani Magetan, tiba-tiba korban ditusuk oleh seseorang yang diduga adalah teman sekolahnya dengan menggunakan pisau dapur.

Tusukan pertama mengenai siku korban. Lalu, tusukan pisau kedua terkena di pinggang, hingga korban terkapar. Warga yang mengetahui kejadian tersebut lalu membawa korban ke rumah sakit.

Polisi mengaku masih mendalami motif penusukan tersebut. Namun dipastikan, peristiwa itu terjadi di luar jam sekolah. Hingga kini petugas masih terus menggali informasi perihal peristiwa tersebut.

Kini, korban yang merupakan pelajar kelas VIII salah satu SMP negeri di Magetan itu harus menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019