Memeriahkan kongres V PDI Perjuangan di Bali pada 8-10 Agustus 2019, DPD PDIP Kota Surabaya menggelar lomba foto berhadiah uang tunai total Rp12 juta.

"Sesuai tradisi di PDIP, berpolitik harus dengan gembira. Nah, berbagi kegembiraan melalui foto salah satu wujudnya," ujar Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Senin.

Lomba foto mengangkat empat tema, yaitu ekspresi kegembiraan selama kongres maupun dalam perjalanan menuju Bali, pesona seni budaya atau pertunjukan selama kongres maupun di berbagai kota/kabupaten, kekayaan kuliner Nusantara serta ikon-ikon daerah termasuk destinasi wisata.

"Kategori pesertanya terbagi tiga, yaitu umum, kader PDIP se-Indonesia dan kader PDIP Surabaya," ucap Awi, sapaan akrabnya.

Foto-foto tersebut bisa diunggah di media sosial dan status WhatsApp pada periode 6-12 Agustus 2019 dengan tagar tertentu dan pemenang akan diumumkan di media sosial PDIP Surabaya.

"Detil mekanisme bisa diakses di media sosial PDIP Kota Surabaya maupun poster yang kami sebar melalui WhatsApp," tuturnya.

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019