PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Pasar Murah di Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, sebagai wujud nyata program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Informasi yang berhasil dihimpun ANTARA di Banyuwangi, Rabu, menyebutkan PT KAI berupaya memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Muncar.

Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan Pasar Murah, diharapkan semakin mendekatkan PT KAI kepada masyarakat.

"Juga semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menjaga perjalanan kereta api supaya aman, lancar dan menjaga aset PT KAI, khususnya di wilayah Kecamatan Muncar dan Kabupaten Banyuwangi," ujarnya.

Pasar murah oleh PT KAI ini, katanya, dalam rangka mewujudkan kepedulian BUMN dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Muncar, kegiatan menjual kebutuhan pokok ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah PT KAI.

Dalam kegiatan pasar murah ini, PT KAI menjual sebanyak 3.000 paket sembako murah yang berisi beras 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 450 gram, sarden 220 gram, dan dalam satu paket senilai Rp42.500 tersebut dijual seharga Rp10.000. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019