Perusahaan teh siap minum, Teh Pucuk Harum membidik segmen anak muda dengan menggelar festival band pelajar dengan mengadakan Pucuk Cool Jam 2019, yang merupakan ajang asah kreativitas dan kemampuan bermusik dan ekstrakurikuler untuk siswa SMA.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto dalam keterangan persnya di Surabaya, Senin mengatakan, Pucuk Cool Jam 2019 sudah mendekati tahap final, dan telah menjaring hampir 300 peserta melalui digital audition.

Ia mengatakan, sebanyak 60 sekolah terpilih di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, dan Makassar telah dikunjungi untuk menampilkan band dan ekstrakurikuler kebanggaan sejak 22 Januari hingga 14 Februari 2019.

Setelah melewati proses penilaian yang ketat, kata dia, enam band dan ekstrakurikuler dinyatakan lolos mewakili kotanya masing-masing sebagai finalis Pucuk Cool Jam 2019.

Melalui ajang ini, kata dia, diharapkan bisa memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengasah kreativitas dan kemampuan bermusik.

Selain itu, pihaknya juga menggelar workshop kreatif dengan melibatkan SAE Indonesia sebuah lembaga pendidikan media kreatif untuk memberikan materi yang komprehensif. 

”Kami berharap agar Pucuk Cool Jam bisa menjadi sebuah wadah untuk mengasah kreativitas dan kemampuan bermusik. Oleh karena itu, kami menggandeng SAE Indonesia sebagai institusi pendidikan media kreatif yang kredibel di bidang musik untuk menggelar rangkaian workshop kreatif dengan materi yang komprehensif di masing-masing sekolah yang terpilih,” ungkap Erick.(*)  


 
 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019