Surabaya (Antaranews Jatim) - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, Mufti Anam mengapresiasi visi misi kedua calon presiden terkait masalah infrastruktur dan ekonomi yang disampaikan keduanya pada Debat Putaran Kedua 2019 yang berlangsung di Jakarta, Minggu malam.

"Kami selaku pengusaha muda di Jatim mengapresiasi kedua capres dalam debat kedua ini, karena mereka adalah putra terbaik bangsa," kata Mufti dikonfrimasi dari Malang.

Ia mengatakan, debat kedua ini menjadi sarana bagi publik untuk menilai visi masing-masing capres, dan publik bisa menilai mana visi capres yang punya terobosan penting untuk kemajuan bangsa ke depan.

"Bagi HIPMI Jatim, kami memberikan kewenangan kepada semua pengusaha muda yang masuk dalam anggota untuk bebas memilih, dan anggota kami bebas memiliki preferensi politik," tuturnya.

Mufti menilai, secara pribadi dalam debat kali ini, Jokowi Widodo sebagai petahana tentu lebih unggul, sebab sudah mencetak banyak kinerja unggul bidang infrastruktur, pangan, energi, maupun lingkungan hidup.

Sementara itu, debat capres putaran kedua diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/2) malam, yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB.
    
Tema yang diangkat pada debat kedua tersebut adalah infrastruktur, energi dan pangan, serta sumber daya alam dan lingkungan.(*)

 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019