Kediri (Antaranews Jatim) - Pemerintah Kota Kediri, meminta aparatur sipil negara (ASN) di Kota Kediri, Jawa Timur, untuk meningkatkan kinerja terutama pelayanan publik demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.
    
"Sejak berdirinya Korpri, menjadi suatu wadah untuk pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus-menerus dalam menjalankan fungsinya untuk menjadi perekat dan pemersatu bangsa," kata Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu di Kediri, Kamis.
     
Sekretaris Daerah Kota Kediri memimpin upacara HUT Ke-47 Korpri, HUT Ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional 2018 di halaman Balai Kota Kediri. Tema Hari Korpri  adalah "Korpri: melayani, bekerja, dan mempersatukan bangsa". Korpri merupakan pemersatu dan memperkokoh bangsa dan selain juga sebagai simbol soliditas dan kebersamaan. 
     
Di akhir acara tersebut dilakukan penyerahan penghargaan secara simbolis lomba-lomba dalam HUT Korpri tahun 2018 yaitu juara 1 lomba bulu tangkis dari PDAM Kota Kediri, Juara 1 lomba tenis meja kategori tunggal putra SDN Bandar Kidul 2.
    
Juga juara 1 tenis meja kategori tunggal putri RSUD Gambiran, juara 1 tenis meja kategori ganda SDN Bandar Kidul, juara 1 bola voly plastik kategori putra Satpol PP, juara 1 bola voly plastic kategori putri Kantor Kementrian Agama, juara 1 lomba karaoke kategori pop dan keroncong SMP Pawiyatan Dhaha 1, juara 1 lomba karaoke kategori dangut dan campursari PD Pasar, dan penyerahan santunan kematian kepada warga Korpri secara simbolis.
     
Dalam upacara ini dihadiri oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Danbrig Kolonel Inf Slamet Riyadi, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Gabungan Organisasi Wanita Kota Kediri dan peserta upacara yaitu guru dan korpri Kota Kediri. (*)

 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018