Pasuruan (Antaranews Jatim) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan memberikan pelayanan optimal kepada peserta dalam rangkaian peringatan hari pelanggan nasional.

"'Excellent Service' atau pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang kami berikan di mana pelayanan tersebut melampaui kebutuhan dan ekspektasi dari pelanggan pada setiap harinya," kata Pps Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan Wahyu Nurhayati, Jumat.

Ia mengemukakan, pelayanan tersebut diberikan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun 2018

"Kami memberikan layanan khusus kepada semua peserta selama tiga hari berturut turut," ujarnya.

Ia mengemukakan, pihaknya telah memberikan pelayanan khusus kepada peserta dengan penuh tema, seperti frontliner berkostum unik.

"Kepada pelanggan yang hadi kali ini kami juga suguhkan aneka kue kecil dan minuman di pagi hari dan saat menjelang siang kami juga menyuguhkan makanan ringan seperti bakso, lontong kikil kepada peserta secara gratis," ujarnya.

Jody Nuraga selaku Kepala Bidang Pelayanan menyampaikan bahwa dalam setiap harinya peserta yang harus kita layani adalah lebih dari 80 orang.

"Hal itu merupakan suatu tantangan bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan kami akan terus berjuang hingga menemukan apa yang paling berharga bagi pelanggan," ujarnya.

Hal itu, kata dia, bertujuan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan dan tentunya akan mandapatkan pengalaman positif dan mengesankan.

"Sehingga secara luas tentunya masyarakat luar akan lebih mengenal tentang pentingnya menajadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018