Trenggalek (Antaranews Jatim) - Bupati Trenggalek yang kini maju dalam bursa Pilkada Jatim sebagai calon wakil gubernur mendampingi Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 03 Kelurahan Surondakan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Rabu (27/3).

"Pak Emil terdaftar di TPS 03 Kelurahan Surondakan, Trenggalek," kata Kepala Bagian Rumah Tangga dan Protokol Setda Trenggalek Triadi Atmono dikonfirmasi melalui telepon, Selasa.

Selain Emil, istrinya Arumi Bachsin juga menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama. Arumi telah resmi menjadi warga Trenggalek sehingga otomatis terdaftar sebagai pemilih tetap di Pilkada Jatim.

Lokasi TPS 03 Kelurahan Surondakan bertempat di rumah warga atas nama Supar, jalan Laksamana Martadinata RT 03 RW 02, berjarak kurang dari 200 meter dari Pendopo Trenggalek.

Menurut keterangan Triadi, Emil dijadwalkan berangkat ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Jatim Emil sedianya berangkat ke Surabaya untuk bergabung di posko pemenangan Khofifah - Emil guna memantau proses hitung cepat Pilkada Jatim.

Emil yang mendampingi Khofifah didukung Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura dan PAN.(*)

Pewarta: Destyan H. Sujarwoko

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018