Surabaya (Antaranews Jatim) - Lembaga kursus bahasa Inggris "English First" atau EF menawarkan program khusus bagi anak-anak saat liburan, tujuannya untuk mengapilkasikan keinginan orang tua yang menginginkan anak-anaknya mengisi waktu libur dengan kegiatan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat.

Senior Production Manager EF English Centers for Kids and Teens Indonesia, Wendy George dalam keterangan persnya di Surabaya, Minggu mengatakan, tidak sedikit orang tua yang kebingungan mencari tahu bagaimana cara mengisi waktu liburan anak.

Oleh karena itu, kata dia, EF menawarkan "Holiday Academy" yang diluncurkan "EF English Centers for Kids and Teens" pada musim liburan mendatang.

Dalam program ini, anak akan menemukan berbagai kegiatan seru berisi konten yang disesuaikan dengan bakat dan minat anak, serta untuk mendorong rasa percaya diri anak, meningkatkan kreativitas dan kemampuan berbahasa Inggris selama 2 minggu.

"Program-program dalam Holiday Academy dibuat untuk memenuhi kebutuhan dasar dan minat anak dari usia 3 hingga 17 tahun," katanya.
Mereka, kata dia, akan diajak mengembangkan berbagai jenis keahlian, contohnya membiasakan anak mendengar dan memahami suara yang berbeda, mengikuti cara pengucapan dalam bahasa Inggris, mengasah kemampuan bermain peran, hingga berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris di dalam kelompok untuk menyelesaikan tugas.

Untuk mengikuti program ini, kata dia, silahkan untuk mendaftar dalam periode 20 April – 7 Mei 2018, dengan mengunjungi EF center terdekat atau silakan mengakses EF.ID/holiday-academy.

"Dengan mengikuti program Holiday Academy, anak-anak akan mendapatkan pengalaman dan wawasan baru serta berinteraksi dengan teman baru seusianya yang memiliki minat dan bakat yang sama. Hal ini tentunya dapat menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi inspirasi dan meningkatkan rasa percaya diri, sekaligus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak," kata dia.(*)

Pewarta: Abdul Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018