Sidoarjo (Antaranews Jatim) - Sebanyak 540 orang warga kurang mampu di Kecamatan Porong dan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mendapatkan santunan dari Tim Penggerak PKK kabupaten setempat dalam rangka bakti sosial TP-PKK Kabupaten Sidoarjo.

Santunan tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Anik Saiful Ilah di kantor Kecamatan Porong dan kantor Kecamatan Jabon.

"Bakti sosial seperti ini merupakan agenda rutin tahunan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo dengan tujuan untuk saling berbagi antarsesama. Selain itu, baksos tersebut juga untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini," katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan seperti ini menjadi pengingat syukur bersama atas limpahan nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami segenap pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo ingin berbagi kepada bapak ibu, mudah-mudahan apa yang menjadi niatan kami akan diterima dengan senang hati dan menjadikan barokah serta bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada camat atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan kegiatan.

"Kami harapkan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan dapat meringankan serta memberikan manfaat bagi bapak dan ibu sekalian," katanya.

Mewakili warganya, Camat Porong Murtadho ucapkan terima kasihnya atas bantuan tersebut dan tersebut akan meringankan beban kaum dhuafa di wilayahnya. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tidak berhenti sampai dengan saat ini tapi seterusnya," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018