Surabaya (Antara Jatim) - Perusahaan penjualan daring/online Winmarket hadir dengan membidik penjualan daring gratis yang bernama "Winmarket Selling Class", tujuannya untuk menjaring pelaku bisnis daring agar bisa memaksimalkan penjualan mereka.

Direktur Sales and Marketing Winmarket, Suroto dalam keterangan persnya di Surabaya, mengatakan beberapa kelas yang ditawarkan terdiri dari kelas untuk dropshipper dan kelas untuk pemilik produk yang ingin membuat toko daring untuk menaikkan omzet mereka.

"Sudah saatnya masyarakat tidak hanya menjadi konsumen saja dan mulai memanfaatkan media internet untuk usaha. Di sini kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara-cara berbisnis online yang baik," kata Suroto.

Ia mengatakan, kelas penjualan yang dibuat Winmarket merupakan kelas penjualan gratis terbesar di Indonesia yang kini sudah mencapai ribuan partisipan.

Suroto berharap, Winmarket dapat menjadi platform ecommerce yang memajukan perekonomian dan memberikan banyak manfaat untuk para pelaku bisnis daring di Indonesia.

Sebab, peluang bisnis daring di Indonesia masih terbuka sangat lebar, terbukti melalui penelitian Tetra Pex Index tahun 2017 ada 132 juta penduduk Indonesia yang merupakan pengguna internet aktif dan juga sekitar lebih dari 106 juta orang Indonesia menggunakan media sosial tiap bulannya.

"Mengingat potensi itu, dapat dipastikan bahwa Indonesia adalah lahan yang besar untuk bisnis online yang saat ini sedang berkembang pesat," katanya.*




Pewarta: Abdul Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018