Pamekasan (Antara Jatim) - Partai Demokrat Pamekasan, Jawa Timur menggelar perayaan ulang tahun ke-16 partai itu, Minggu, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di wilayah itu.
 
Menurut Ketua Demokrat Pamekasan Hermanto, perayaan ulang tahun partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu sengaja dirayakan bersama anak yatim, karena berkat doa para anak yatim itu, Partai Demokrat bisa meraih kepercayaan publik hingga memiliki perwakilan signifikan di DPRD Pamekasan.

"Semoga berkat doa anak-anak yatim, kami para pengurus partai kedepan bisa lebih giat lagi dalam upaya memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan mendapat kepercayaan masyarakat lagi," kata Hermanto.

Ulang tahun ke-16 Partai Demokrat di Kabupaten Pamekasan ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan.

Acara dilanjutkan dengan memberikan bingkisan secara simbolis yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Hermanto kepada perwakilan anak yatim.

Hermanto menjelaskan, sebenarnya tanggal lahir Partai Demokrat pada 9 September, akan tetapi khusus di Pamekasan dirayakan kali ini.

"Partai Demokrat pusat meyarakan kemarin, tapi kami sengaja merayakan hari ini, agar bisa ikut menyaksikan perayaan yang dilakukan pusat melalui media televisi," ujar Hermanto.

Hadir juga bergabung dengan para pengurus partai dan anak-anak yatim, sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang mendaftar melalui partai itu. Antara lain, Kholilurrahman, Taufadi, Al Anwari. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017