Surabaya (Antara Jatim) - Lifetime, sebuah perusahaan asal Surabaya yang bergerak di bidang teknologi pengembangan aplikasi mengadakan sosialisasi aplikasinya, yakni aplikasi Klik Market, di Socialite Bistro and Lounge, Surabaya. 

"Keunggulan dari aplikasi ini yaitu gratis pengiriman di hari yang sama tanpa libur, weekend, libur tanggal merah, libur hari-hari besar kita tetap lakukan pengiriman,” tutur founder dan CEO Lifetime, Suryo, Rabu.

Suryo menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan berbagai jasa pengiriman termasuk salah satunya yaitu PT Pos yang akan diladakan ceremony pada 16 Agustus di Surabaya.

CEO Lifetime, Endrik menjelaskan pihaknya telah menggandeng sekitar 500 UMKM dengan jumlah 15.000 jenis produk yang di jual, serta juga bekerjasama dengan partner besar seperti “Hartono”.

Selain memiliki aplikasi belanja Klik Market, Perusahaan Lifetime juga memiliki aplikasi Raja Voucher yang menawarkan promo menarik dari merchant nasional maupun internasional, aplikasi Klik Lucky You yaitu platform barang lelang, serta aplikasi Klik Bussiness yang masing-masing memiliki keunggulan dan kegunaan yang berbeda.

"Merchant Raja Voucher kita ada di beberapa kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Jakarta, Makasar, Bali, Malang, Kediri, Tulungagung dan akan terus berkembang di kota-kota lain," kata Endrik.

Founder dan CEO Lifetime, Suryo menambahkan Lifetime telah memiliki 1000 merchant yang di dalamnya ada berbagai kategori, seperti healthy and beauty, elektronik, otomotif, edukasi serta food and baverage.

Ia berharap, target akhir tahun bisa mencapai 50.000 unduhan dan 1000 transaksi per hari untuk Surabaya serta 100.000 unduhan dan 2000 transaksi per hari untuk nasional.(*)

Pewarta: Nandita Anggraeni/Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017