Surabaya (Antara Jatim) - Acer Indonesia resmi menggelar Acer Day yang bertema “Be Cool Everyday” kali ini mengajak siapa pun menjelajahi dunia Acer. Ajang ini digelar di 12 negara di Asia Pasifik secara serentak.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Selasa mengatakan, gelaran ini merupakan wujud interaksi lebih dalam kepada pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan brand Acer.

“Ini merupakan momen tepat bagi kami agar semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami dan membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer," katanya.

Tantangan “Cool Points” jadi hal yang menarik pada penyelenggaraan Acer Day tahun ini, sebab siapapun, dimanapun dan kapanpun bisa mengikuti tantangan ini untuk mendapatkan “Cool Product” Acer hingga “Cool Trip” yakni liburan gratis ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore.

Tantangan Cool Points ini ada saat mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday) yang resmi diluncurkan 21 Juli 2017 hingga 30 September 
Surabaya. 

Acer Day menjadi ajang teknologi brand experience paling seru dan terbesar di Asia yang digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, dengan memanfaatkan saluran daring dan nondaring secara apik dan terintegrasi. 

Dengan tema yang kekinian dan semangat yang fresh, Acer ingin memperkuat brand image yang energik dan dinamis melalui berbagai interaksi yang inovatif di Acer Day. Tantangan “Cool Points” menjadi pemikat penyelenggaraan Acer Day tahun ini, siapapun, dimanapun dan kapanpun bisa mengikuti tantangan ini untuk mendapatkan “Cool Product” Acer hingga “Cool Trip” liburan gratis. 

Tantangan Cool Points ini mengajak kamu untuk mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday) yang telah resmi diluncurkan pada hari ini 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017