Surabaya (Antara Jatim) - Acer Indonesia menghadirkan program CreAcer bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dan pelajar di wilayah Jawa Timur, yakni program merakit desktop sendiri untuk memudahkan pengguna dan memberikan kebebasan dalam merakit komputer.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang di Surabaya, Kamis mengatakan program ini untuk menjawab permintaan pasar PC desktop rakitan, dan memudahkan memberikan kebebasan dalam merakit PC desktop atau melakukan perubahan spesifikasi sesuai kebutuhan dengan dukungan beragam benefit dari PC branded.

"CreAcer memberikan kebebasan untuk merakit PC dengan menyediakan suku cadang berkualitas dari Acer & partner terpercaya yang menjamin performa kualitas PC," katanya.

Nilai plus lainnya, kata dia, CreAcer memberikan dukungan garansi resmi dan jaringan servis terpercaya dari Acer Indonesia yang kualitas servisnya telah diakui dengan didapatnya penghargaan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 9 tahun berturut-turut.

"Acer berkomitmen memberikan produk dengan kualitas dan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Program CreAcer adalah salah satu inisiatif Acer Indonesia untuk memperkuat komitmen tersebut," katanya.

Ia berharap pengguna dapat dengan mudah memiliki PC desktop sesuai kebutuhan spesifikasi yang diinginkan dengan keunggulan PC branded yaitu dukungan garansi resmi dan jaringan servis terpercaya dari kami,” ujar

Sementara itu, program CreAcer dimulai sejak awal Maret 2017 dan didukung oleh jaringan distribusi resmi dari PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), dan Pengguna di Jawa Timur bisa memperoleh informasi  seputar program CreAcer melalui daring dengan meng-klik www.acerid.com/CreAcer.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017