Surabaya (Antara Jatim) - PT General Motor Indonesia mengenalkan tiga seri baru mobil Chevrolet di pasar Surabaya untuk segmen berbeda, Rabu.

President Director PT General Motor Indonesia, Gauran Gupta, di Surabaya mengaku sengaja meluncurkan tiga seri sekaligus agar pasar bisa memilih.

Seri pertama, SUV premium The All New Trailblazer yang dijual dengan kisaran harga Rp440 juta per unit, kedua segmen SUV The New Track,  yang diperuntukam bagi segmen perkotaan, dengan harga jual berkisar di Rp398 juta per unit, dan ketiga Chevrolet All New Spark city car yang dibanderol diharga sekitar Rp 200 juta.  

"Kami berikan tiga pilihan terutama di segmen SUV, karena saat ini pasar SUV yang tumbuh positif di Indonesia," kata Gauran.

SUV All New Trainblazer merupakan SUV bertema petualangan, memiliki performa yang kuat untuk jalanan khas Indonesia yang berkelok, banjir,  genangan, jalan rusak, dan kemacetan.  

SUV The New Track, merupakan SUV untuk jalanan perkotaan dengan kegiatan rutin sehari-hari dan nyaman. Begitu pula segmen city car All New Spark, yang lebih mewah dibandingkan seri sejenia dari brand lainnya.

Gupta optimistis bisa merebut sekaligus menaikkan gairah pasar otomotif Indonesia yang sejak tahun 2015 lalu tertatih.  

"Kami optimistis akan tumbuh. Apalagi, untuk pasar Surabaga,  sebagai pasar terbesar kedua setelah Jabodetabek,"  ungkapnya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017