Surabaya, (Antara Jatim) - Monex Investindo Futures, salah satu perusahaan pialang berjangka di Surabaya membantu nasabahnya dengan meluncurkan tools baru bernama Delkos, untuk memantau pergerakan pasar melalui berita dan peristiwa ekonomi.

"Produk ini akan menjadi senjata andalan bagi kami dalam menggaet nasabah baru," ucap Brand Manager Monex Surabaya, Jimmy dalam keterangan persnya di Surabaya, Sabtu.

Ia mengatakan, hadirnya tools dilandasi dari keinginan masyarakat yang selalu menyukai hadirnya aplikasi baru yang bisa membantu mereka dalam bertransaksi trading.

"Jika Tradeworks atau aplikasi yang lama mampu menarik lebih dari 30 persen nasabah baru saat pertama kali muncul. Untuk Delkos ini kami tergetkan sama yakni lebih dari 30 persen, karena secara fungsi tools ini juga memiliki banyak keuntungan," katanya

Jimmy mengatakan, aplikasi tersebut antara lain menampilkan peluang transaksi secara sistematis dan teratur berdasarkan peristiwa dan berita ekonomi yang menjadi kunci pergerakan pasar.

"Jadi ini sangat membantu nasabah untuk mengetahui potensi pergerakan harga pasar," katanya.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016