Surabaya, (Antara Jatim) - Pameran "Spektra Meriah" yang digelar oleh salah satu perusahaan bidang usaha pembiayaan ritel, yakni PT Federal International Finance akan digelar di tiga kota, yakni Surabaya, Semarang dan Medan.

Manager Marketing Spektra, Muliana Widjaja, Jumat mengatakan pameran ini sengaja digelar di tiga kota untuk memberi kesempatan masyarakat tiga kota itu untuk bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan pembiayaan yang sangat mudah.

"Kami berharap seluruh masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang menguntungkan ini, dengan datang ke pameran "Spektra Meriah" di tiga kota tersebut dan meraih berbagai keuntungan dan hadiah yang siap anda dapatkan,”kata Lia.

Ia mengatakan, dalam pameran imi Spektra memberikan berbagai keuntungan dengan mengusung tema karnaval yang fun, meriah dan menguntungkan konsumen.

Sebab, untuk mengambil barang kebutuhan rumah tangga, cukup bayar administrasi dan langsung bawa pulang barang itu.

"Selain itu masih banyak promo lain yang  akan diberikan hadiah langsung dan juha ada promo spesial bagi seluruh konsumen," katanya.

Sementara itu, untuk mendatangi pameran ini, lokasinya antara lain di Atrium Mall BG Juction, untuk Kota Surabaya, yang digelar mulai tanggal 19-22 November 2015.  

Sedangkan di Semarang ada di Atrium Plaza Matahari Simpang Lima, dan di Medan ada di Atrium Plaza Medan Fair yang digelar pada tanggal 1-6 Desember 2015.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Akhmad Munir


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015