Jumat, 22 September 2017

Xiaomi Mi Note 3 dan Notebook Pro Diluncurkan

id Xiaomi Mi Note 3 dan Notebook Pro Diluncurkan
Xiaomi Mi Note 3 dan Notebook Pro Diluncurkan
Xiaomi Mi Note 3 ( HO/ Xiaomi)
Jakarta (Antara) - Dalam acara yang digelar di Beijing, China, Xiaomi tidak hanya meluncurkan Mi MIX 2 tetapi juga ponsel pintar lainnya Mi Note 3, yang didukung oleh pengaturan dual camera dan kamera depan 16MP, dan juga laptop Mi Notebook Pro.

Dengan pengaturan dual-camera dan 16MP kamera depan, Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini. 

Pengaturan dual camera dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) memampukan pengguna untuk mengambil gambar indah dengan latar belakang yang tidak fokus.

Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Dalam keterangan tertulisnya,  Xaiomi menjelaskan bahwa smartphone yang memiliki tampilan 5.5 inci dan kapasitas baterai 3500mAh tersebut akan mulai tersedia di Tiongkok mulai dari 12 September dengan harga RMB 2.499 (setara 5 jutaan rupiah) keatas.

Xiaomi juga mengumumkan sebuah laptop profesional baru Mi Notebook Pro, yang dilengkapi dengan prosesor generasi kedelapan Intel Core i7 quad-core terbaru dan grafik NVIDIA GeForce MX150, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

Mi Notebook Pro 15.6 inci hadir dengan layar full-HD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dan sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam touchpad untuk membuka kunci laptop.

Mi Notebook Pro dipasangkan dengan 256GB PCle NVMe solid-state drive (SSD). Selain itu, perangkat tersebut memiliki satu slot SATA SSD kosong yang memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperluas penyimpanannya. 

Laptop ini menggunakan versi China dari sistem operasi Windows 10 dan para pengguna akan mendapatkan salinan lisensi penuh dari Microsoft Office dan Kingsoft’s WPS Office.

Mi Notebook Pro memiliki total 3 konfigurasi: i7 + 16 GB + 256GB, i7 + 8 GB + 256GB dan i5 + 8 GB + 256GB, masing-masing dihargai RMB 6.999 (setara 14,2 jutaan rupiah)/ RMB 6.399 (setara 13 jutaan rupiah)/ RMB 5.599 (setara 11,3 jutaan rupiah). (*)

Editor: Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Generated in 0.1263 seconds memory usage: 0.57 MB