Diperiksa Polisi, Artis ML Tegaskan Tak Terlibat Pelacuran

id prostitusi artis, prostitusi daring.,artis ML,pelacuran artis,prostitusi online

Diperiksa Polisi, Artis ML Tegaskan Tak Terlibat Pelacuran

Artis berinisial ML usai diperiksa Polda Jawa Timur terkait keterlibatannya dalam pelacuran artis. (Istimewa)

Intinya saya tidak mengenal satu orang pun terduga germo itu. Saya tidak terlibat dalam kasus ini
Surabaya (Antaranews Jatim) - Artis berinisial ML menegaskan dirinya tak terlibat dalam kasus pelacuran daring dan tidak mengenal para germo yang saat ini menjadi tersangka.

ML usai diperiksa selama tujuh jam oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, di Surabaya, Kamis mengatakan dirinya dicecar 30 pertanyaan terkait keterlibatan dan bukti berupa foto serta namanya dalam kasus pelacuran itu.

"Intinya saya tidak mengenal satu orang pun terduga germo itu. Saya tidak terlibat dalam kasus ini," ujarnya.

ML menambahkan, kalau germo mendapatkan beberapa fotonya melalui internet. Sebab, foto yang ada sekitar tahun 2012-2017.

"Foto foto lama kayaknya dapat dari Google. Soalnya (foto, red) Instagram saya tidak ada. Gak dipertemukan (video, red). Foto-foto saja," ucapnya.

Dia mengaku sempat marah lantaran namanya terseret dalam kasus pelacuran daring jaringan artis. Tak lupa, ML juga meminta maaf kepada yayasan yang membesarkan namanya sehingga jadi publik figur.

"Ya marah sih. Kok ada foto saya bagaimana ceritanya. Tapi ini langsung balik ke Jakarta" ucapnya.

Kasus prostitusi daring jaringan artis terbongkar pada 5 Januari 2019. Saat itu VA dan sang muncikari ES dan T ditangkap oleh polisi. Dari hasil pengembangan ada 100 model dan 45 artis yang diduga terlibat.

Hingga sekarang, polisi telah menetapkan 5 tersangka dalam kasus ini. Empat di antaranya muncikari, ES, T, F, dan W. Sementara satu artis inisial VA juga jadi tersangka.(*)

Baca juga: Artis DP Tegaskan Namanya Telah Dicatut Germo
Baca juga: Kapolda Jatim: VA Tidak Diperlakukan Khusus
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar