Geledah Rumah Mantan Exco PSSI, Satgas Mafia Bola Sita Dokumen

id satgas mafia bola,pssi,hidayat,sepak bola,surabaya

Geledah Rumah Mantan Exco PSSI, Satgas Mafia Bola Sita Dokumen

Satgas Anti Mafia Bola saat menggeledah rumah mantan anggota Exco PSSI, Hidayat, di Jalan Raya Klakah Rejo Surabaya, Rabu (23/1/2019). (Foto Istimewa)

Saya coba kooperatif dan mempersilakan petugas melakukan tugasnya, menggeledah dan menyita dokumen dari sini
Surabaya (Antaranews Jatim) - Satgas Anti Mafia Bola Polri menyita sejumlah dokumen saat menggeledah rumah mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat, yang berlokasi di Jalan Raya Klakah Rejo Surabaya, Rabu.

"Saya coba kooperatif dan mempersilakan petugas melakukan tugasnya, menggeledah dan menyita dokumen dari sini," ujar Hidayat kepada wartawan usai penggeledahan di rumahnya.

Beberapa barang yang disita, antara lain buku rekening, dua unit laptop, flasdisk, serta dokumen catatan pribadi lainnya.

Saat penggeledahan yang berlangsung hampir tujuh jam, Hidayat mempersilakan tim satgas masuk ke seluruh ruangan dan membantu mencarikan informasi atau data tambahan yang dibutuhkan.

Pada kesempatan itu, mantan Pengurus Cabang PSSI Surabaya tersebut menandatangani tiga sub dokumen, yaitu surat keterangan penggeledahan, surat penyitaan dan tanda terima.

Hidayat juga mengaku selama ini berbicara apa adanya dan tidak pernah menghindar dari pemeriksaan, termasuk membantah informasi sengaja tidak datang untuk memberikan keterangan.

"Saya baru sekali dipanggil dan datang. Setelah itu belum dipanggil lagi, tapi ke depan jika diperlukan saya siap," ucapnya.

Untuk itu, Hidayat meminta doa dari masyarakat agar dirinya selalu sehat dan bisa membantu mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih.

"Saya sangat mendukung petugas melakukan bersih-bersih mafia dan mendukung kemajuan sepak bola di Tanah Air," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar