BSM Gandeng Avrist Berikan Asuransi Gratis

id BSM Gandeng ,PT Avrist Assurance (Avrist),Asuransi Gratis BSM

BSM Gandeng Avrist Berikan Asuransi Gratis

Direktur Kepatuhan Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa (kiri) berfoto bersama dengan Founder Avrist Assurance Harry Harmain Diah (kanan) dalam acara peluncuran asuransi jiwa gratis bagi nasabah tabungan haji Mandiri Syariah di Malang, Jawa Timur.

Oleh karena itu, dengan penambahan fitur asuransi ini diharapkan bisa meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah akan merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah
Surabaya (Antaranews Jatim) - Bank Syariah Mandiri (BSM) bekerja sama dengan PT Avrist Assurance (Avrist) memberikan asuransi gratis bagi pemegang pemilik Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior, sebagai bagian mendukung pemberian perlindungan masyarakat Indonesia, dengan polis rumah tangga bernama Advancing Life.

Direktur Kepatuhan BSM, Putu Rahwidhiyasa dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Jumat mengakui selama ini Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior belum dilengkapi fitur asuransi.

"Oleh karena itu, dengan penambahan fitur asuransi ini diharapkan bisa meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah akan merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah," katanya.

Asuransi gratis yang diberikan bertujuan untuk kepastian perlindungan dan resiko meninggal dunia, dimana berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp5 juta, dari usia 1 sampai 75 tahun tanpa perlu menyertakan persyaratan kesehatan.

"Artinya semua nasabah tabungan mabrur dan mabrur junior akan terlindungi oleh asuransi dari Avrist, dan akan terus berjalan selama saldo tabungan berada di Rp5 juta," katanya.

Jika nasabah tabungan meninggal dunia, ahli waris akan memperoleh nilai pertanggungan sebesar Rp18 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Founder Avrist Assurance, Harry Harmain Diah berharap asuransi gratis ini dapat memberikan manfaat serta memberikan rasa perlindungan, baik ketika menjalankan ibadah di Tanah Suci maupun ketika kembali menjalankan aktifitas di Indonesia.

"Peluncuran asuransi gratis ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui pentingnya manfaat asuransi jiwa, dalam mempersiapkan perencanaan keuangan masa depan yang lebih baik dan terproteksi bagi keluarga, khususnya bagi nasabah Bank Syariah Mandiri," kata Harry yang juga tokoh senior Industri Asuransi Jiwa di Indonesia ini.

Sementara itu, dalam acara peluncuran kerja sama asuransi gratis di Malang Town Square (Mantos), Malang, Jawa Timur juga dihadiri perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Direktur Bank Syariah Mandiri Putu Rahwidhiyasa, Founder Avrist Assurance Harry Harmain Diah, serta juga Head of Partnership Distribution Vinia Lestianti Erwin.(*)
Pewarta :
Editor: Chandra Hamdani Noer
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar