Produsen minuman berasa, Nestlé Milo, menyelenggarakan MILO University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, D.I. Yogyakarta dan Jawa Timur, salah satunya di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) untuk memperkenalkan produk terbarunya, yakni Milo kaleng extra choco.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan Milo kaleng extra choco yang 100 persen diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia.

"Selama lima dekade, Nestlé Milo telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," ucap Alaa Saabhan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jumat.

Alaa Saabhan menjelaskan, salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak ialah kalangan remaja, terlebih dengan padatnya aktivitas hariannya. 

"Sasaranya kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, kami melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan. Milo kaleng extra choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi," ujarnya.

Selain menikmati produk terbarunya, kata dia, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, yakni Milo Boost Up Cycling.

"Kegiatan ini juga dapat membantu boost up energy dan mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan," katanya.

Sementara itu, Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (FIKK PJKR) Unesa M Fathur Rohman mengapresiasi Nestlé Milo atas kegiatan bermanfaat yang dapat menunjang aktivitas para mahasiswa terutama untuk meningkatkan kebiasaan hidup aktif dan berolahraga.

"Kami tentunya senang para mahasiswa baru mendapatkan kesempatan menikmati produk baru, Milo extra choco yang ternyata mampu memberikan energi para mahasiswa. Selain itu, kegiatan lainnya juga dapat menyemangati mereka untuk melaksanakan kebiasaan hidup aktif dan berolahraga. Terima kasih, Nestlé Milo," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024