Persibo Bojonegoro menargetkan meraih tiga poin pada laga tandang melawan tuan rumah RANS Nusantara FC, dalam lanjutan liga 2 grup 3 yang akan berlangsung di stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu.

"Kami sangat positif bisa meraih tiga poin melawan RANS Nusantara FC," kata Head Coach Persibo Bojonegoro, Regi Yonathan, dalam keterangan yang diterima di Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat.

Regi mengatakan, untuk pertandingan tersebut berbagai persiapan telah dimatangkan termasuk mengadakan latihan intensif, taktik permainan, fisik pemain dan skema permainan yang akan dimainkan.

"Pertandingan melawan RANS Nusantara FC  di Pasuruan, kami membawa sebanyak 21 pemain utama dan cadangan," jelasnya.

Ia merasa optimistis mampu memenangkan laga melawan klub tim milik Raffi Ahmad itu, mengingat pada laga sebelumnya Persibo Bojonegoro mampu meraih poin penuh.

"Tentunya setiap pertandingan kita akan bermain all out, tapi kami juga tidak menghilangkan respek kepada tim lawan, intinya target mencuri poin penuh," kata Regi.

Diketahui tim berjuluk Laskar Angling Dharma saat ini kokoh di puncak klasemen sementara grup 3 kompetisi Liga 2, dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan mengumpulkan 15 poin.

Pewarta: Muhammad Yazid

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024