Penyedia layanan seluler di Indonesia, Telkomsel, hadirkan produk inovatif melalui produk by.U yang menyasar Gen-Z dan platform Skul.id untuk menjawab kebutuhan digitalisasi pendidikan di Indonesia.

General Manager Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Telkomsel Andrew Mamahit mengatakan salah satu keunggulan yang dimiliki by.U yaitu memiliki masa aktif selamanya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan tetap mengaktifkan kartu yang sangat cocok dengan Gen-Z.

"Bahkan saat tidak diisi ulang dengan pulsa dan jika kuota habis, pulsa tetap aman. Selain itu, by.U menawarkan kuota yang bisa dipakai di mana saja dan kapan pun dengan jaringan kuat Telkomsel," ucap Andrew di Surabaya, Kamis.

Selain itu, lanjutnya, dengan menggandeng penyanyi sekaligus aktris Isyana Sarasvati, pihaknya mengadakan kampanye #GaGituGituAja atau GGGA yang saat ini mulai meramaikan beragam platform sosial media. 

"Isyana dikenal sebagai penyanyi dengan berbagai genre seperti ballad, pop, klasik hingga metal. Dia memiliki suara merdu dan seringnya typo dalam berbicara, membuatnya menjadi pusat perhatian Gen-Z," katanya.

Tak hanya produk by.U, pihaknya juga menghadirkan platform Skul.id untuk menjawab kebutuhan digitalisasi pendidikan di Indonesia.

"Salah satu keunggulan utama dari Skul.id adalah kemudahan akses yang ditawarkan secara gratis bagi sekolah-sekolah yang menggunakan jaringan Telkomsel atau by.U. Platform ini dirancang untuk dapat diakses melalui perangkat apa pun, mulai dari gawai, tablet, hingga komputer, dan dapat digunakan di mana saja,” ujarnya.

Sejak diperkenalkan, kata dia, Skul.id telah berhasil meningkatkan efisiensi operasional di berbagai sekolah yang telah mengadopsinya yang sudah digunakan sekitar 8.000 pengguna.

“Kami melihat dampak positif yang signifikan pada sekolah-sekolah yang telah menggunakan Skul.id, baik dalam hal efisiensi waktu maupun kualitas komunikasi antara guru, siswa, dan orang tua. Dengan dukungan teknologi ini, kami yakin dapat mendorong pendidikan Indonesia ke era digital yang lebih maju,” kata Andrew.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024