Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memasang puluhan billboard dengan tagar #TerimaKasihJokowi di berbagai kabupaten di Jawa Timur sebagai bentuk penghargaan kepada Presiden Joko Widodo atas pengabdiannya selama dua periode memimpin Indonesia.

Ketua DPW PSI Jawa Timur, Aan Rochayanto, dalam keterangannya di Surabaya, Sabtu mengatakan bahwa pemasangan billboard itu adalah simbol penghormatan dan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang telah membawa banyak perubahan signifikan bagi bangsa.

"Pemasangan billboard #TerimaKasihJokowi adalah wujud rasa terima kasih kami kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan banyak prestasi, termasuk pembangunan infrastruktur dan kemajuan teknologi digital. Kami berharap rakyat Indonesia selalu mengingat kontribusi beliau," kata Aan.

Aan menyatakan, selama masa kepemimpinan Jokowi, Indonesia telah mengalami banyak kemajuan, baik dalam bidang pembangunan fisik maupun penguatan ekonomi.

Menurutnya, infrastruktur yang dibangun Jokowi telah meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menjadi pondasi untuk kemajuan di masa depan.

"Jokowi meninggalkan warisan luar biasa, mulai dari infrastruktur hingga ekonomi digital, yang semuanya dirasakan langsung oleh rakyat," tambahnya.

Selain menyampaikan apresiasi kepada Presiden Jokowi, PSI juga menegaskan dukungan penuh terhadap pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pihaknya berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengawal program-program pemerintah yang mendukung kesejahteraan rakyat.

"Kami percaya pemerintahan Prabowo-Gibran akan melanjutkan berbagai capaian positif yang telah dirintis Jokowi. PSI siap berada di garda terdepan untuk mendukung kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat," ungkap Aan.

Selain itu, PSI juga mengajak seluruh kader, simpatisan, dan elemen masyarakat untuk bersatu mendukung pemerintahan baru serta mengawasi pelaksanaan kebijakan agar berjalan efektif dan berintegritas.

"Kami optimis bahwa Prabowo-Gibran mampu memperkuat kesejahteraan dan kemakmuran Indonesia. Kami juga mendukung penuh agenda pemerintahan baru demi tercapainya cita-cita Indonesia yang maju dan sejahtera," ujarnya.

Baca juga: Ketua PSI sebut anak muda juga mampu jadi pemimpin
Baca juga: Kaesang puji keberhasilan Kota Madiun raih 361 penghargaan
Baca juga: PSI Sidoarjo dampingi Mas Iin lakukan "fogging" antisipasi demam berdarah

Pewarta: Faizal Falakki

Editor : Rachmat Hidayat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024