Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kabupaten Kediri, mendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kediri nomor urut 1 Deny Widyanarko dan Mudawamah dalam Pilkada 2024. 

Pengurus Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kabupaten Kediri Supardianto menjelaskan ikrar dukungan ini diberikan melalui sebuah deklarasi dukungan dan rekomendasi yang diserahkan langsung kepada pasangan calon kepala daerah Deny Widyanarko - Mudawamah.

Rekomendasi tersebut sebelumnya telah disampaikan melalui Pramu Urusan Wilayah, lalu disampaikan kepada Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kabupaten Kediri. 

"Rekomendasi dukungan telah kita sampaikan malam ini, sekaligus deklarasi dukungan baik lewat doa atau secara fisik kepada pasangan calon nomor urut 1 Deny Widyanarko dan Mudawamah. Dengan ini, semua anggota akan solid dan tegak lurus untuk memenangkan pasangan Deny Widyanarko-Mudawamah," kata Supardianto dalam rilisnya, Kamis. 
 
Supardianto mengatakan yayasan menilai bahwa sosok Deny Widyanarko merupakan sosok tokoh yang merakyat. Ia juga dekat dengan kalangan pesantren dan sering sowan (silaturahmi). 

"Pak Deny adalah sosok yang bermasyarakat, juga banyak sowan ke pondok-pondok pesantren," katanya. 

Sementara itu, calon Bupati Kediri Deny Widyanarko mengatakan dukungan tersebut merupakan berkah dan karunia.

"Bersyukur sekali. Setiap hari bertambah dukungan untuk kami. Termasuk dari teman-teman Wahidiyah malam ini," ujar Deny. 

Deny juga berharap kolaborasi bersama Yayasan Perjuangan Wahidiyah tidak hanya berlaku saat pemenangan, namun juga setelahnya untuk membangun Kabupaten Kediri yang lebih baik dan hebat ke depannya. 

Ia dengan calon Wakil Bupati Kediri Mudawamah mempunyai banyak program yang ke depannya bisa dijalankan bersama, seperti program pembangunan dusun senilai Rp300 juta - Rp500 juta per dusun yang bisa digunakan untuk membangun dusun dan masyarakatnya. 

Program tersebut nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk kegiatan agama, sehingga memberikan manfaat lebih kepada Kabupaten Kediri. Membentuk dusun yang maju, desa yang kuat, dan Kediri lebih hebat. (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024