Klinik kecantikan MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan potongan harga dengan perawatan serba Rp790 ribu melalui program "Jatim Glowing" dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Provinsi Jawa Timur.

Founder MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari dalam keterangannya di Sidoarjo, Sabtu menyampaikan Jawa Timur merupakan provinsi yang memiliki nilai sentimentil untuk bisnisnya.

"Karena hampir seluruh kegiatan operasional kami berpusat di provinsi ini, khususnya Malang dan Surabaya," katanya.

Ia mengatakan, hari jadi Provinsi Jawa Timur turut menjadi istimewa karena dalam program "Jatim Glowing" adalah bentuk kecintaan sekaligus dukungan perawatan kulit dan wajah bagi seluruh warga Jawa Timur dalam momentum HUT yang ke-79 Provinsi Jatim.

"Kick-off program ini ditandai dengan kunjungan putra-putri yang mewakili wajah asli Jawa Timur di tiga wilayah tempat lokasi klinik berada. Mereka adalah Cak-Ning Surabaya, Guk-Yuk Sidoarjo, dan Kangmas-Nimas Kota Batu yang melakukan perawatan di ketiga klinik kota tersebut," katanya.

Yuk Sidoarjo sekaligus Raki Intelegensia Jawa Timur 2024, Helena Cornelia Pandelaki mengatakan, mengemban peran sebagai wajah Jawa Timur, menjadikan perawatan wajah hal yang penting untuk dilakukan.

"Jenis perawatan, produk hingga konsultasi dengan ahli kecantikan, jadi hal yang penting menunjang pekerjaan dan juga gaya hidup. Senang sekali dengan adanya promo khusus dalam rangka HUT ke-79 Provinsi Jawa Timur karena ada perawatan dengan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024