Agensi komunikasi Pantarei mendukung peluncuran kampanye #NextMillionJobs milik Jobstreet Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan satu juta lapangan pekerjaan yang aman di seluruh Indonesia.

"Kami bersyukur memiliki klien seperti Jobstreet yang terus menantang kami untuk mendorong batas-batas pemikiran strategis dan kreatif," kata CEO Pantarei Suryani Asikin dalam keterangan di Surabaya, Kamis.

Menurut dia, kampanye ini sangat penting untuk mengatasi tantangan yang signifikan di pasar kerja Indonesia dan sejalan dengan visi kami untuk memberikan dampak yang berarti.

Country Marketing Manager Jobstreet by SEEK Sawitri Hertoto menekankan pentingnya kampanye ini dengan menyatakan tujuan Jobstreet adalah untuk secara bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih kuat dan sejahtera. 

Selain itu, sambung dia, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi masalah penipuan lowongan kerja dan iklan palsu yang semakin marak. Platform ini berkomitmen untuk menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja secara aman dan terpercaya, guna meminimalisir kerugian waktu dan finansial yang kerap dialami oleh para pencari kerja.

Pantarei juga menggandeng aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian, sebagai duta kampanye ini. Reza, yang memiliki pengalaman mendalam tentang perjuangan mencari pekerjaan, menggarisbawahi pentingnya kampanye ini. 

"Kampanye ini bukan hanya tentang menciptakan lapangan kerja, tetapi juga tentang memberikan masa depan yang lebih cerah bagi para pencari kerja. Kita membutuhkan lebih banyak kampanye seperti ini," kata Reza.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024