PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru untuk memperluas segmen pasar khususnya pengguna rumah tangga. 
 
Dua kompor tanam tersebut adalah kompor dua tungku dengan tipe ARTUGO AH 2735 FM dan kompor tanam gas ARTUGO AH 2735 FG.
 
Kompor ARTUGO AH 2735 FM memiliki material body tempered glass dilapisi dengan bahan khusus yang sangat mudah dibersihkan bahkan memiliki efek daun talas dan diberi nama "Ice Glass with Nano Tech".
 
"Dengan adanya lapisan nano tech, noda yang biasa mengotori kaca seperti kuah, minyak, saus, dan jejak tangan, dengan mudah dibersihkan, bahkan dengan sekali usap saja. Sesuai slogan-nya Hilang Bercak, Tanpa Jejak," ujar Area Manager Suryadarma di Surabaya, Minggu.
 
Sementara ARTUGO AH 2735 FG dilengkapi material sintered stone, yaitu material kokoh yang dirancang menyerupai batu alam, sebagai material badan kompor.
 
“Saat ini Artugo memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia, dengan area pemasaran mulai dari Aceh hingga Papua. Memperkaya varian produk adalah salah satu strategi untuk memperluas segmentasi pemasaran," kata CEO Artugo Robert Widjaja.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024