Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indah Parawansa dan Emil Elestianto Dardak mendapatkan dukungan penuh dari para pedagang dan pengunjung Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto.
 
Para pedagang dan pengunjung tampak antusias sekali melihat Emil dan istrinya Arumi Bachsin blusukan langsung di Pasar Tanjung Anyar Mojokerto, Rabu.
 
"Khofifah-Emil, lanjutkan! Khofifah-Emil, lanjutkan!," teriak salah satu pedagang yang diikuti pedagang lainnya.
 
Emil dan istrinya yang sama-sama mengenakan baju putih mengaku senang bisa bertemu langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar.
 
"Senang sekali, bisa bertemu dengan para pedagang dan pengunjung disini, apalagi disini banyak dijual produk UKM atau IKM lokal Mojokerto seperti, cincau, tape," kata Emil.
 
Wagub Jatim periode 2019-2024 ini juga tak menyangka dengan tingginya antusias dukungan pedagang dan pengunjung pasar Tanjung Anyar terhadap Khofifah dan dirinya untuk kontestasi Pilkada Jatim 2024.
 
"Saya bersyukur sekali, ternyata masyarakat banyak sekali yang mendukung langkah dan ikhtiar kami, Bu Khofifah dan saya, kami terima kasih sekali lagi," ucapnya.
 
Dalam kunjungan tersebut, Emil dan Arumi menyempatkan untuk memborong barang yang dijual para pedagang mulai dari pakaian, jajanan dan kebutuhan pokok.
 
"Wah iya tadi kan ikannya segar-segar, terus dasternya juga bagus, ya akhirnya tadi saya dan Mbak Arumi tergoda untuk belanja belanja terus," ungkapnya sambil tertawa.
 
Selain itu, Emil juga senang melihat ada seorang anak lulusan SMK jurusan teknik elektro yang tengah mereparasi dan mengelas mesin pengolah bakso di usaha miliknya.
 
"Ya tadi juga saya lihat ada anak SMK lulusan elektro sedang memperbaiki mesin untuk ngolah bakso, tentu ini hal yang inspiratif sekali," ujarnya.
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024