Baba Rafi Enterprise di bawah pimpinan Hendy Setiono dianugerahi penghargaan sebagai Outstanding Small Medium Enterprise Development di ajang CNN Indonesia Awards 2024 beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Baba Rafi dalam menciptakan iklim perekonomian yang sehat melalui inovasi, kreativitas, dan program padat karya yang telah diimplementasikan.

"Ini adalah penghargaan untuk seluruh tim dan mitra kami yang telah bekerja keras dan mendukung penuh program-program di Baba Rafi Enterprise," kata CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono dalam keterangan diterima di Surabaya, Jumat.

Perusahaan yang baru saja merayakan 21 tahun eksistensinya di ranah bisnis F&B ini juga menyampaikan terima kasih kepada CNN Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini. 

"Adaptif, konsisten, dan terus berinovasi adalah bentuk upaya kami untuk tetap bertahan hingga 21 tahun hadir di bisnis F&B ini," tambahnya.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui keberhasilan Baba Rafi, tetapi juga langkah nyata perusahaan dalam mendukung pengembangan ekonomi nasional. 

Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk berkontribusi aktif dalam membangun ekonomi Indonesia yang lebih kuat dan berkelanjutan. 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024