Wakil Rekrot IV Universitas Brawijaya Andi Kurniawan, SPi.,MEng.,DSc menyebut kemajuan kampusnya meruakan bagian dari kerja keras Ikatan Pensiunan Universitas Brawijaya (IPBU).

"Bagi kami panjenengan semua adalah wujud keberhasilan pembangunan Universitas Brawijaya saat ini. Oleh karena beda perjalanan, ada sesuatu yang tidak kami dapatkan tentu saja pengalaman dan intisari kebijaksanaan," kata Andi di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa.

Organisasi pensiunan pegawai itu telah menginjak usia ke-15 tahun dan melaksanakan peringatan yang dirayakan di Auditorium Universitas Brawijaya, pada 21 September 2024 dengan mengambil tema "Lansia Sehat Universitas Brawijaya Bermartabat".

Sementara itu, Ketua Umum IPBU Bambang Guritno mengatakan bahwa menjadi lansia itu merupakan anugerah dan bukan hambatan untuk terus berkarya.

"Orang menjadi lansia itu merupakan suatu anugerah dari Allah, sebab tidak semua orang mengalami hidup  lansia apalagi bisa menjadi lansia berumur lebih dari 80 tahun," ujar mantan Rektor Universitas Brawijaya periode 2002-2006 ini.

Ketua Panitia HUT IPUB Achdiat Agoes menyampaikan acara peringatan hari jadi organisasi tersebut menjadi yang paling meriah dari tahun sebelumnya.

"Acara tahun ini paling sukses karena kerja keras semua elemen panitia, sehingga menjadi hasil kerja bareng yang patut disyukuri dengan guyub rukun," kata Achdiat.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024