PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) sukses menyelenggarakan JConnect Run 2024 yang diikuti 3.200 pelari kategori 5K, 10K, dan 21K melewati rute-rute bersejarah di Surabaya pada Minggu (16/9).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyatakan perlombaan yang merupakan perayaan Hari Ulang Tahun Bank Jatim ke-63 ini mengambil start dan finis di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

“Penyelenggaraan JConnect Run 2024 mengajak seluruh masyarakat mengkampanyekan pola hidup sehat dan olahraga lari,” katanya di Surabaya, Jawa Timur, Senin.

Busrul menjelaskan yang membedakan even Bank Jatim JConnect Run 2024 dengan even lari lainnya adalah rute yakni melewati rute-rute akulturasi budaya, napak tilas sejarah, dan ada rute-rute yang menyuguhkan keindahan bunga tabebuya di Surabaya.

Tak hanya pola hidup sehat, JConnect Run 2024 juga berupaya memperkenalkan produk JConnect kepada seluruh masyarakat terutama bagi masyarakat Jawa Timur.
 
Selain competitive run, para runner bisa menikmati berbagai hiburan dan pengundian hadiah menarik hingga beragam kuliner yang disediakan oleh para pelaku UMKM.

Busrul pun berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat mengenai arti gaya hidup sehat, mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat dan pariwisata di Provinsi Jawa Timur, serta meningkatkan mobilitas wisatawan nusantara. 
 
“Sehatnya dapat, gerakan ekonominya juga dapat,” katanya.

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024