PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Jawa Timur terus mengoptimalkan promosi aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM untuk meningkatkan layanan dalam rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Direktur Utama PDAM Surabaya Arief Wisnu Cahyono di Surabaya, Rabu, mengatakan dalam rangka Harpelnas pihaknya memberikan souvenir menarik berupa sembako dan hiburan pelanggan melalui musik akustik serta konsumsi gratis untuk pelanggan pada 4-5 September 2024.

"Perayaan HPN tahun ini bertema 'Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal', tema ini selaras dengan komitmen PDAM Surabaya dalam mengoptimalkan teknologi informasi untuk meningkatkan pengalaman pelayanan PDAM," katanya.

Ia menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan.

"PDAM Surabaya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih kepada seluruh pelanggan PDAM atas kesetiaan dan kepercayaan yang diberikan. PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif," ucapnya.

Salah satu pelanggan, M. Fachrizal Yosep, mengaku sangat dimudahkan dan masalahnya cepat teratasi setelah membuat laporan melalui CIS.

"Era digital, Kota Surabaya dipermudah layanan PDAM-nya lewat CIS. Saya unggah Aplikasi CIS sejak tahun lalu, saat ini sudah hampir dua tahun menggunakan CIS PDAM. CIS memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM. Satu nomor HP saya ini bisa digunakan untuk dua nomor pelanggan, di rumah saya dan rumah orang tua," katanya.

Selain Aplikasi CIS PDAM, pelanggan tetap dapat mengakses pelayanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, WhatsApp di nomor 08123316666.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan PDAM tanpa harus datang ke kantor PDAM. Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, info gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan layanan respon cepat.​​​​​​​

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024