Platform pencarian mobil PT Astra Auto Digital (SEVA) memberikan kemudahan kredit mobil dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 pada 28 Agustus-1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

President Director SEVA, Handoko Liem di Surabaya, Jumat mengatakan pihaknya senantiasa berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman.

"Harapannya, layanan dari kami dapat membantu pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," katanya.

Ia mengatakan, SEVA menghadirkan program "Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS”, yang menawarkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil di GIIAS Surabaya 2024.

"Sebagai bagian dari Astra Financial, SEVA hadir di Booth Astra Financial. Dengan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS Surabaya dapat memperoleh persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terintegrasi dengan SEVA dalam ekosistem Astra Financial," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024