PT Hyundai Motors Indonesia kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 dengan menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai bentuk komitmen mewujudkan pasar Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang nyaman dan lapang untuk kebutuhan keluarga.
 
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, di Surabaya Jumat mengatakan, pihaknya memaknai keterlibatan Hyundai dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 untuk memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam ekosistem EV di Indonesia.
 
"Kami senang bisa menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N bagi warga Surabaya, setelah model-model tersebut mendapat animo yang luar biasa di Jakarta dan sekitarnya," katanya.
 
Ia mengatakan, perluasan jangkauan produk ini pun menunjukkan komitmen untuk terus menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini lewat EV terdepan di kelasnya.
 
"Pada partisipasinya kali ini, Hyundai menghadirkan all-new KONA Electric (EV pertama di Indonesia dengan baterai rakitan lokal berkualitas global) dan IONIQ 5 N (high-performance EV pertama di Indonesia)," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024