Pasien yang memiliki masalah pada organ kulit maupun rambut rontok kini dapat melakukan perawatan menggunakan teknologi thulium laser "Ultra".

Pakar kecantikan dr Fenny memastikan laser ini telah teruji secara dermatologi.

"Dermatologis merekomendasikan perawatan menggunakan Ultra untuk mengatasi berbagai macam permasalahan, khususnya bagi orang Asia yang sebagian besar rentan terkena pigmentation issues," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Senin.

Menurutnya semua orang, laki-laki dan perempuan berbagai usia, bahkan yang sudah memasuki masa aging pun, dengan berbagai tipe kulit hingga yang sensitif, aman melakukan perawatan menggunakan laser ultra. 

Di antaranya dapat menghilangkan bekas jerawat, noda hitam di kulit dan tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan 
sering membuat banyak orang kurang merasa percaya diri. 

"Bahkan mampu mengatasi permasalahan kerontokan rambut pada kulit kepala," ujar dokter yang juga pendiri Yugen Aesthetic Clinic di Jakarta ini.

Tidak hanya untuk perawatan wajah, dr Fenny menandaskan, laser ultra juga bisa diandalkan untuk merawat seluruh area kulit tubuh.

"Perawatan menggunakan teknologi thulium laser ini aman dan  tidak menimbulkan efek samping karena bekerja dengan cara membuat micro-channel dalam lapisan kulit," katanya.

Setelah micro-channel terbentuk, dr Fenny menjelaskan, pada kulit pasien akan dioleskan serum atau skin booster.
 
"Kandungan aktif serum akan langsung diserap oleh kulit dan membantu proses remodelling collagen. Proses ini yang akan membuat kulit jadi glowing, cerah dan sehat," ucapnya.(*)

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024